Assalamu'alaikum Wr. Wb. guest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Maaf, blog masih dalam proses pembangunan

Gaya Bercinta Manusia Banyak Terinspirasi dari Binatang

Written By Info Keluarga Islam on Rabu, 06 Juli 2011 | 20.56

img
Jakarta, Agar hubungan intim dengan pasangan terus bergairah, para pakar seks sering menyarankan untuk tidak ragu mencoba gaya baru. Gaya bercinta manusia yang banyak dilakukan pasangan ternyata menurut pakar seks banyak terinspirasi dari binatang.

Sepanjang dilakukan dengan sehat dan bertanggungjawab gaya bercinta yang terinspirasi dari hewan ini bisa menghindari pasangan dari kebosanan saat melakukan ritual hubungan intim.

Berikut beberapa posisi hubungan seks yang dilakukan oleh manusia yang terinspirasi dari beberapa binatang seperti dikutip dari Indiatoday, Rabu (6/7/2011) yaitu:

Posisi kelinci melompat
Dikatakan posisi kelinci melompat karena saat bercinta satu dalam posisi terlentang dan satunya berada di atasnya dalam posisi jongkok dengan kaki melebar. Dengan punggung yang tetap lurus sehingga posisi berada pada sudut 90 derajat dengan pasangan dan yang penting menjaga kseimbangan dengan tangan.

Posisi doggy style
Dikatakan posisi doggy style karena si laki-laki melakukan hubungan seksual dari arah belakang perempuan, posisi ini mirip dengan cara anjing jantan menggauli betinanya. Dalam istilah kedokteran seksual disebut Rear-Entry Position. Posisi ini cocok untuk ibu hamil.

Posisi kupu-kupu
Dikatakan posisi kupu-kupu karena si laki-laki berdiri tegak dan perempuan berbaring terlentang di tepi ranjang. Posisi kaki perempuan akan melingkar ke belakang bagian pinggang atau paha pasangan. Tangan si pria akan memegang bagian pinggang perempuan untuk menjaga keseimbangan dan mengatur ritme penetrasi, sementara posisi tumit kaki perempuan akan melingkar ke belakang tubuh pasangan. Posisi ini terlihat seperti kupu-kupu jika dilihat dari atas.

Posisi kepiting
Dikatakan posisi kepiting karena ini laki-laki dan perempuan berbaring secara berhadapan. Laki-laki akan melakukan penetrasi diantara kaki perempuan, sedangkan salah satu kaki perempuan akan melintang melewati salah satu paha pasangan. Posisi ini memungkinkan laki-laki melakukan penetrasi mendalam dan rangsangan lebih pada klitoris.

Posisi kura-kura
Dikatakan posisi kura-kura karena perempuan berbaring tengkurap di atas tempat tidur dan pria mengangkang dari belakang. Perempuan akan merasakan tekanan berat badan pada bokong dan pinggul, karenanya ia harus berpegang pada sesuatu. Kaki tetap lurus sehingga ketika pasangan memasuki dari belakang, perempuan akan merasa terangsang.

Posisi ekor burung unta
Dikatakan posisi ekor burung unta karena perempuan berbaring terlentang dan pasangan berlutut dihadapannya. Perempuan akan mengangkat kaki dan bokong (seperti akan berdiri dengan kepala) dan menggunakan lengan untuk mendukung tubuh.

Melakukan hubungan seks yang variatif selain mengusir kebosanan bisa bermanfaat bagi kesehatan seperti membantu membakar kalori, mengurangi rasa nyeri, depresi dan ketakutan karena dilepaskannya beberapa hormon, meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta memperpanjang usia.


(ver/ir)

Sumber : http://www.detikhealth.com/read/2011/07/06/183436/1676120/763/gaya-bercinta-manusia-banyak-terinspirasi-dari-binatang?881104755

Tidak ada komentar:

Posting Komentar