Assalamu'alaikum Wr. Wb. guest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Maaf, blog masih dalam proses pembangunan

Joke : Burungnya Ada Nggak Mi?

Written By Info Keluarga Islam on Selasa, 09 Agustus 2011 | 22.12


Setelah pulang tarawih, abi dan umi mampir ke tukang nasi goreng untuk makan malam. Maklum, umi nggak masak hari ini karena si Jundi selalu rusuh dan nggak mau lepas dari umi.

Setelah pulang beli nasi goreng, di atas kendaraan abi merasa kalau dompetnya tidak ada di kantong kanan celananya.

Karena baru bisa naik motor dan gak berani mengecek sendiri dan khawatir jatuh. Abi meminta umi mengecek apakah dompet dan hp di kantong kanan celananya masih ada atau tidak.

"Mi, coba pegangin kantong celana abi. Dompet ama handphone masih ada gak ya? Takut ketinggalan di tukang nasi goreng ni!!", teriak abi sambil terus mengendarai motornya tanda ia khawatir.

Umi yang dari tadi merangkul abi dari belakang segera memegang kantong celana abi, "Sebelah mana sih bi?!", teriak umi di kuping kanan abi.

"Yang kanan mi!!!", teriak abi lagi.

"Ada bi!!", jawab umi.

"Dompet ada mi?!"

"Ada bi!!"

"Handphone juga ada mi?"

"Ada abi! Lengkap! Lengkap!"

"Kalo burungnya ada nggak mi??!", teriak abi lagi.

"Burung? Burung apaan bi?!", tanya umi bingung.

"Hehehe...", tawa abi geli.

"Abi.... ih... jorok!!!", teriak umi sambil mencubit paha dan perut abi dari boncengan motor.

Melihat kelakuan istrinya, abi cuma terkekeh sambil teriak-teriak kesakitan dan meminta umi, istrinya tercinta untuk menghentikan cubitan-cubitan sayangnya.
22.12 | 0 komentar

Tipe Suami Ideal di Mata Istri

Written By Info Keluarga Islam on Senin, 25 Juli 2011 | 23.54

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak tampan yang dicari wanita pada seorang pria. Terkadang sifat bijaksana, pintar dan romantis juga banyak menjadi pilihan wanita.

Ini beberapa sifat pria yang biasanya menjadi idaman para sang hawa :

1. Percaya Diri

Pede istilah gaulnya, mungkin standar utama yang paling dicari oleh para wanita. Biasanya pria-pria yang memiliki rasa percaya diri tinggi selalu memandang wanita tanpa penuh keraguan. Sikap dan cara pandang ini di mata wanita sangat menggairahkan dan meyakinkan. karena ini membuat semua wanita jadi tergila-gila karenanya. Apalagi kalau sang pria memiliki satu keahlian atau kemahiran, misalnya jago main sepak bola, bulu tangkis dan lain-lain. Di tanggung wanita-wanita akan nguber tuh….

2. Lelaki Lucu

Biasakan untuk selalu tidak menjadi orang yang serius atau gemar bercanda. Karena biasanya wanita tidak mau dekat-dekat dengan pria tipe seperti ini. Tapi berusaha untuk menjadi pria penghibur dikala wanita-wanita sedang sedih itu banyak dicari loh…! Biasanya pria yang suka menghibur dengan cerita-cerita lucu atau film-film lucu yang pernah ditonton berdua, banyak digemari istri.

3. Romantis

Ini standar utama yang paling banyak harus dipenuhi oleh setiap pria. Pada dasarnya wanita itu rata-rata menginginkan pria yang romantis. Harus diingat romantis disini bukan dalam arti nafsu loh. Romantis yang dimaksud disini adalah yang pandai mengambil hati dan bijaksana. Apalagi kalau ditambah sikap penyayang dan penuh perhatian. Wah… pasti ngebet habis deh tuh wanita-wanita !.

4. Bijaksana

Ini yang rada sulit kriterianya, karena beda tipis dengan romantis. Banyak wanita yang sering bermimpi untuk mendapatkan pasangan yang bijaksana dan pandai. Apalagi kalau pria itu punya posisi dan jabatan yang bagus….. wah impian para wanita tuh. Tipe pria ini juga biasanya banyak dijadikan impian para wanita, dan wanita-wanita itu sendiri juga pada akhirnya tahu diri kalau mereka belum tentu bisa jadi gebetan tipe pria seperti ini.

5. Penyayang dan suka Anak-anak

Ada anggapan kalau pria yang bijaksana adalah pria yang berpengetahuan luas, dan cenderung menyukai anak-anak. Biasanya banyak wanita tersentuh dengan pria tipe ini, karena dianggap mampu menjaga diri mereka. Dan satu bukti tipe pria ini layak dijadikan pendamping karena mampu menjadi suami teladan dan bapak yang penyayang. Benar nggak sih ?

6. Fashionable

Rasanya dominasi gemar berdandan bukan hanya ada pada wanita. pria juga loh….. nah pada tipe pria seperti ini biasanya banyak loh yang suka berdandan…. Pria yang suka berdandan, stylist dan fashionable biasanya mampu membuat kesan pertama yang baik di mata wanita. Apalagi kalau prianya bertubuh harum, bersih dan memiliki tubuh yang terawat rapi. (tsb)
23.54 | 0 komentar

Perjalanan Panjang Musisi Inggris Menuju Cahaya Islam

Written By Info Keluarga Islam on Rabu, 13 Juli 2011 | 20.52

Lahir di Inggris, sejak kecil ia sudah terlibat dalam berbagai produksi musik, bisa memainkan beberapa alat musik dan aktif menyanyi. Hingga ia beralih ke lagu-lagu nasyid dan meluncurkan CD nasyid pertamanya bertajuk "Peace" dalam Konferensi "Global Peace and Unity" di London pada tahun 2008.

Dia adalah Abdullah Rolle. Ia masuk Islam tujuh tahun yang lalu. Perjalanannya menuju Islam seiring sejalan dengan karirnya yang terus berkembang sebagai artis lagu-lagu nasyid. Inilah kisah perjalanan Rolle menemukan cahaya Islam dan menjadi seorang muslim hingga saat ini;

Suatu pagi, Rolle sedang berjalan di pasar. Tiba-tiba seorang muslim datang padanya dan bertanya apakah ia bisa bicara dengan Rolle sebentar saja. Laki-laki muslim itu bertanya apakah Rolle tahu tentang Islam dan Nabi Muhammad Saw, dan Rolle menjawab bahwa ia tahu bahwa Tuhan adalah pencipta segala sesuatu tapi selama ini ia diajarkan tentang Yesus, bukan tentang Nabi Muhammad Saw. Rolle berusaha mengalihkan pembicaraan.

"Saya tidak pernah serius dengan masalah agama. Beberapa tahun kemudian, saya berbincang dengan seorang muslim tentang Allah yang Mahakuasa, tapi masih belum siap untuk mempertimbangkan apapun tentang Islam atau menjadi seorang seorang muslim," ujar Rolle.

"Saya belum pernah bertemu dengan orang seperti itu. Orang-orang yang saya jumpai adalah mereka terlibat dalam bisnis musik dan mereka punya gaya hidup sendiri-sendiri. Makanya, waktu itu, saya tidak melihat peluang untuk tertarik pada Islam. Tapi rupanya, waktunya saja yang belum tiba," sambung Rolle mengenang pengalamannya bertemu dengan muslim.

Toko Buku dan DVD yang Mengubah Hidupnya

Ketika pindah ke London Timur, Rolle sering berkunjung ke toko buku Dar Assalam di kawasan West End. Rolle senang mengikuti perkembangan dunia, membaca tentang hal-hal yang bernuansa konspirasi dan kejadian-kejadian di dunia.

"Beberapa hal yang saya baca, ada yang benar dan ada yang tidak. Tapi itu tidak juga membawa saya lebih dekat pada Sang Pencipta. Jiwa saya selalu mencari dan mencari, meski saya tidak menyadari itu seratus persen," tuturnya.

Pegawai di toko buku selalu memberikan buklet pada Rolle. Ia menerimanya dan hanya menyimpannya di lemari. Ia baru merasa simpati pada umat Islam ketika AS menginvasi Irak dan Rolle membaca semua buklet yang disimpannya. Rolle bertanya pada dirinya sendiri, mengapa dunia selalu menyerang Islam dan umat Islam. Rolle menyaksikan bagaimana media massa menggambarkan umat Islam sebagai teroris. Rolle tahu bahwa media massa belum tentu benar dan tidak selalu menyampaikan kebenaran. Rolle ingin tahu mengapa ada pihak yang menyerang umat Islam. Dalam kebingungannya mencari jawaban, Rolle masuk kamar, bersujud dan berdoa.

Suatu hari, di depan toko buku Dar Assalam yang biasa dikunjunginya, Rolle berkata pada anak lelakinya, "Aku butuh sesuatu untuk memberi makan jiwa saya. Buku-buku yang lain tidak memberi dampak apapun buat saya." Anak lelaki Rolle lalu menunjuk sebuah DVD berjudul "What Is The Purpose of Life?" oleh Khaled Yasin. Rolle membeli DVD itu. Di rumah, usai menyaksikan DVD yang dibelinya, Rolle merasa sangat terinspirasi.

"Semua hal yang dijelaskan dalam DVD itu, saya merasa sudah tahu semua. Saya tahu apa yang dikatakan di dalamnya adalah kebenaran," kenang Rolle.

Dari DVD itu, Rolle mengetahui bahwa umat Islam menunaikan salat lima waktu sehari. Karena saat itu Rolle masih berkecimpung di jalur musik yang umum, Rolle merasa ia tidak bisa melakukan salat seperti yang dijelaskan dalam DVD tersebut, tapi hatinya yang paling dalam mengakui kebenaran akan perintah salat itu.

Waktu terus berjalan. Rolle jadi sering berkumpul dengan komunitas Muslim dan ia merasakan betapa sahabat-sahabat muslimnya sangat perhatian padanya. "Saya menghabiskan waktu bersama mereka selama dua tahun. Mereka mengajarkan, meluruskan dan mengingatkan saya. Kebanyakan dari mereka adalah pegawai di toko buku itu. Sejak itu saya jadi akrab dengan mereka," ujar Rolle.

Ia terkesan dengan perilaku teman-teman barunya itu. "Saya selalu melihat bahwa kebanyakan muslim sikapnya sopan, baik hati dan suka membantu. Mereka sendiri menghadapi berbagai problematika umat di berbagai belahan dunia, tapi sebagai pribadi, muslim yang saya jumpai selalu bersikap ramah pada saya. Saya ingin berusaha agar menjadi orang yang taat, dan saya terus berusaha. Saya ingin seperti mereka," komentar Rolle tentang muslim.

Pada saat itu, Rolle sudah meyakini Islam, punya dasar pengetahuan yang lumayan tentang agama Islam dan sedang terus belajar tentang Islam. Teman-teman muslimnya bilang bahwa Rolle harus mendeklarasikan dua kalimat syahadat jika ingin menjadi seorang muslim. Teman-teman muslimnya juga mengingatkan Rolle bahwa kematian selalu mengintai setiap manusia, apalagi yang ditunggunya jika tidak segera menjadi seorang muslim. Tapi, lagi-lagi Rolle merasa dirinya belum siap menjadi seorang muslim.

Di tengah kebimbangannya, Rolle menyaksikan DVD berjudul "One Islam" oleh Syaikh Fiez di Australia. Dari DVD itu, Rolle belajar tentang tentang Hari Kiamat dalam ajaran Islam. Rasa takut pada Tuhan tiba-tiba mengusik hatinya, jika ia bisa masuk Islam sebelum Hari Akhir itu, maka Rolle akan melakukannya.

Keesokan harinya, ia menghubungi teman-teman muslimnya, dan mengatakan bahwa ia siap untuk menjadi seorang muslim. Sahabat-sahabatnya menyambut gembira keputusan Rolle dan menyiapkan acaranya di akhir pekan.

Setelah resmi menjadi seorang muslim. Rolle kadang merasa iri melihat para ulama muslim. Ia berharap sudah masuk Islam ketika usianya jauh lebih muda. Tapi Allah Maha Tahu yang baik bagi hamba-hamba-Nya.

"Teman-teman membantu saya pelan-pelan. Di masa awal saya masuk Islam, mereka tidak bilang bahwa musik itu haram. Jika mereka mengatakannya pada saat itu, saya mungkin tidak mau menjadi seorang muslim, karena sedang mengerjakan sejumlah proyek musik. Mereka meyakinkan saya, bahwa sementara itu saya boleh tetap terus bermusik, asalkan saya punya niat sewaktu-waktu saya akan keluar dari dunia musik," tutur Rolle.

Rolle ingat, tantangan terbesar baginya setelah masuk Islam adalah belajar bahasa Arab dan belajar bacaan salat dan doa-doa dalam bahasa Arab. Ia merasa kembali ke bangku sekolah. Tapi Rolle senang karena akhirnya ia berhasil menghapal beberapa surat Al-Quran dan bisa membacanya. "Sehingga saya bisa salat. Saya hal yang sangat ingin bisa saya lakukan lebih dari apapun juga," tukas Rolle yang belajar praktek salat dan membaca Al-Quran juga dari berbagai DVD.

Menjadi Artis Nasyid Internasional

Saat baru masuk Islam, Rolle masih bekerja sebagai guru musik untuk anak-anak di beberapa sekolah dan menulis beberapa lagu untuk anak-anak yang kabur dari rumah dan ditampung di pusat belajar di kota tempatnya tinggal. Ia jadi banyak tahu kisah-kisah sedih anak-anak itu, dan ingin menolong mereka. Rolle juga aktif di pusat kegiatan masyarakat dan berbisnis dengan menawarkan jasa mengajar musik pada anak-anak muda.

Lama kelamaan Rolle berpikiri adakah berkah Allah Swt dengan apa yang dikerjakannya. "Jika saya harus berdiri di hadapan Allah, apa yang akan saya katakan tentang diri saya dan kegiatan saya mengajar musik? Saya akhirnya memutuskan untuk menghentikan aktivitas saya; di sekolah, pusat kegiatan masyarakat dan kegiatan lainnya yang berhubungan dengan musik. Sebagian orang menghormati keputusan saya, sebagian lagi mengatakan bahwa tindakan saya salah," kisah Rolle.

Kala itu, Rolle tidak berpikir untuk beralih ke musik nasyid, meski ia punya studio rekaman sendiri. Rolle lalu bicara dengan seorang muslim yang ayahnya seorang ulama di Arab Saudi dan pemilik Masjid Tauhid di London. Rolle minta nasehat sahabat muslimnya itu dan akhirnya mulai merintis karir di bidang musik nasyid.
Sekarang, selain aktif dalam berbagai kegiatan bersama komunitas Muslim di Inggris, Rolle memfokuskan karirnya sebagai artis nasyid bertaraf internasional, dan meluncurkan CD lagu-lagu nasyidnya bertajuk "Peace" di Afrika Selatan pada tahun 2009. (kw/oi)

Sumber : http://www.eramuslim.com/berita/dakwah-mancanegara/abdullah-rolle-perjalanan-panjang-musisi-inggris-menuju-cahaya-islam.htm
20.52 | 0 komentar

Posisi 'ML' yang Bikin Pasangan Bergairah

Written By Info Keluarga Islam on Sabtu, 09 Juli 2011 | 00.57

INILAH.COM,Jakarta - Berhubungan intim sudah pasti akan membuat pasangan semakin dekat secara emosional. Namun, ada beberapa posisi yang bisa membuat Anda dan pasangan semakin bergairah. Seperti apa ?

Seperti dikutip dari Cosmopolitan, berikut posisi 'ML' yang bisa membuat Anda dan pasangan semakin bergairah:

Misionaris

Posisi misionaris memang sudah pasti membuat Anda dan si dia lebih intim karena posisi ini membuat pasangan saling menatap dan seluruh tubuh bersentuhan.

Namun bukan berarti Anda tidak bisa lebih intim lagi secara emosioanl dengan posisi tersebut. Untuk lebih mendapatkan keintiman itu, pria bisa memeluk bokong wanita atau memindahkan kakinya ke sisi luar wanita sehingga lebih memeluk.

Woman On Top
Selain bisa membuat wanita lebih mudah mencapai orgasme, posisi ini bisa menciptakan kedekatan emosional dengan pasangan. Saat bercinta dengan posisi wanita di atas, pria bergantung pada si wanita.

Wanita bisa bebas mengatur ritme bercintanya. Posisi ini juga memungkinkan pasangan lebih banyak saling menyentuh, mencium dan berpelukan.

Slow Going

Saat melakukan posisi ini, pria duduk dan kaki direntangkan. Gunakan tangan untuk menopang tubuh. Sementara wanita, duduk di pangkuan pria juga dengan kaki direntangkan. Wanita juga menggunakan tangannya untuk menopang tubuh.

Posisi ini memungkinkan Anda dan pasangan bergerak dengan pelan. Keintiman akan semakin terasa karena Anda dan pasangan tidak bisa terlalu banyak bergerak dan hanya saling menatap.

Hold Me

Dalam posisi kedua ini, wanita digendong oleh pria. Saat melakukannya, wanita melingkarkan kakinya di pinggang pria dan lengan wanita memeluk leher pria. Posisi ini sangat tepat jika Anda ingin bercinta dengan ritme yang perlahan dan romantis. [mor]

Sumber : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1671502/posisi-ml-yang-bikin-pasangan-begairah
00.57 | 0 komentar

Ibu Stres dan Depresi Saat Hamil Bikin Anak Berisiko Asma

Jakarta, Depresi, stres dan kecemasan memang sebaiknya dihindari bagi semua orang, terlebih lagi bagi ibu yang sedang hamil. Studi menemukan bahwa ibu yang depresi dan stres saat hamil lebih berisiko memiliki anak lahir asma.

"Sekitar 70 persen ibu mengatakan mengalami tingkat kecemasan tinggi atau depresi saat mereka hamil dan melaporkan anak mereka telah mendesis (gejala asma) sebelum usia 5 tahun," ujar Marilyn Reyes, peneliti senior di Mailman School of Public Health's Columbia Center for Children's Environmental Health (CCCEH) dan penulis utama studi, seperti dilansir Medindia, Sabtu (9/7/2011).

Menurut Reyes, memahami bagaimana kesehatan ibu mempengaruhi kesehatan pernapasan anak adalah penting dalam mengembangkan strategi yang efektif untuk mencegah asma.

Studi dengan partisipan 279 perempuan Afrika-Amerika dan Hispanik ini dilakukan sebelum, selama dan setelah kelahiran. Temuan ini mendukung pertumbuhan badan penelitian yang menyatakan bahwa paparan dapat mempengaruhi risiko anak mengembangkan asma.

Hasil studi ini telah dipublikasikan dalam Annals of Allergy, Asthma and Immunology, jurnal ilmiah American College of Allergy, Asthma and Immunology (ACAAI).

Lantas bagaimana mengatasi stres saat hamil?

Berikut beberapa tips mengatasi stres saat hamil:
  1. Cari penyebabnya. Renungkan dan diskusikan dengan suami dan keluarga apa saja hal-hal yang menjadi beban berat pikiran Anda.
  2. Jaga asupan nutrisi. Menjaga asupan makanan juga bisa membantu ibu hamil menekan risiko stres dan depresi.
  3. Rutin berolahraga. Tubuh yang sehat sangat membantu Anda dalam menjaga kesehatan jiwa dan pikiran.
  4. Hindari kebiasaan buruk, seperti rokok dan minuman alkohol. Alihkan perhatian Anda setiap kali keinginan untuk melakukan kebiasaan buruk tersebut datang dengan kegiatan yang bisa mendatangkan manfaat lebih bagi Anda. Kebiasaan buruk ini bisa memicu stres dan depresi.
  5. Jalin komunikasi. Tidak hanya dengan suami dan keluarga, komunikasi juga bisa dijalin antara sesama ibu hamil. Persamaan nasib dan pengalaman bisa membantu meringankan beban pikiran Anda.
  6. Rajin beraktivitas. Aktif melakukan aktivitas yang bermanfaat bagi ibu hamil, seperti beryoga, berkumpul bersama teman, dan rekreasi, akan membuat pikiran Anda tidak terfokus pada hal-hal berat yang biasanya Anda pikirkan dan juga menurunkan hormon stres.
  7. Istirahat nyaman dan cukup. Selain di rumah, istirahat juga bisa dilakukan saat bepergian ke luar kota. Pilih tempat berlibur yang nyaman dan tenang, sehingga Anda bisa istirahat dengan santai. Perhatikan pula posisi istirahat yang tepat bagi ibu hamil.
  8. Konsultasikan dengan dokter. Sebisa mungkin, semua keluhan dan perasaan tak nyaman Anda didiskusikan dengan dokter kepercayaan Anda. Dokter akan menilai apakah Anda membutuhkan pengobatan medis atau psikologis sehingga tindak pencegahan bisa segera dilakukan.




(mer/ir)

Sumber : http://www.detikhealth.com/read/2011/07/09/120657/1677846/764/ibu-stres-dan-depresi-saat-hamil-bikin-anak-berisiko-asma?881104755
00.13 | 0 komentar

Nama Anak Lelaki Islam - Z

Written By Info Keluarga Islam on Kamis, 07 Juli 2011 | 00.09

No.NamaArtinya
01. Zaki (1) Tumbuh dengan baik (2) Bersih
02. Zuhair (1) bercahaya (2)Keindahaan
03. Zufar (1) Singa (2) Pemberani (3) Pemurah
04. Zahid (1) Rendah hati (2) Tidak rakus dunia
05. Ziyad Suatu kelebihan
06. Zahir (1) Cemerlang (2) Warna cerah
07. Zahran (1) Bunga (2) Keindahan
08. Zamir Anak kecil yang cantik
09. Zumar Anak kecil yang cantik
10. Zain Bagus
11. Zainuddin Kebagusan Agama
12. Zainulabidin Kebagusan para penyembah Allah
13. Zainularifin Kebagusan orang-orang arif
14. Zainulmuttaqin Kebagusan orang-orang bertakwa
15. Zaqhlul Nama tokoh Mesir
16. Zaidan Tambahan - Kelebihan
17. Zuhdi (1) Rendah hati (2) Tidak rakus dunia
18. Zaidun Tambahan - Kelebihan
00.09 | 0 komentar

Nama Anak Lelaki Islam - Y

No.NamaArtinya
01. Yaasiin Ayat pertama surat yaasiin
02. Yazid Bertambah - Lebih
03. Yaasir Orang yang mudah
04. Yasykur Bersyukur
05. Yusron Kemudahaan
00.07 | 0 komentar
Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Blog Archives

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kunjungan :

Categories

A (3) Abraham David Mandey : Pendeta yang mendapat Hidayah Allah (1) B (2) Buah Sirsak Obat Kanker Paling Ampuh (1) Buku Tamu (1) Candaan Pasutri Islami (1) Cerita Pasutri Islami (1) D (3) Download (1) E (1) F (3) G (3) H (2) I (2) Info Anak (1) Info Ayah (4) Info Bunda (2) Info Pasutri (4) Islamic Boy Name A (1) Islamic Boy Name V (1) Islamic Boy Name X (1) Islamic Boys Name B (1) Islamic Boys Name D (1) Islamic Boys Name F (1) Islamic Boys Name G (1) Islamic Boys Name H (1) Islamic Boys Name I (1) Islamic Boys Name J (1) Islamic Boys Name K (1) Islamic Boys Name L (1) Islamic Boys Name M (1) Islamic Boys Name N (1) Islamic Boys Name Q (1) Islamic Boys Name R (2) Islamic Boys Name S (2) Islamic Boys Name T (2) Islamic Boys Name U (2) Islamic Boys Name W (2) Islamic Boys Name Y (2) Islamic Boys Name Z (2) Islamic Children Name A (3) Islamic Children Name B (3) Islamic Children Name C (1) Islamic Children Name D (3) Islamic Children Name E (1) Islamic Children Name F (3) Islamic Children Name G (3) Islamic Children Name H (3) Islamic Children Name I (3) Islamic Children Name J (3) Islamic Children Name K (3) Islamic Children Name L (3) Islamic Children Name M (3) Islamic Children Name N (3) Islamic Children Name O (2) Islamic Children Name P (1) Islamic Children Name Q (2) Islamic Children Name R (3) Islamic Children Name S (3) Islamic Children Name T (3) Islamic Children Name U (3) Islamic Children Name V (1) Islamic Children Name W (3) Islamic Children Name X (1) Islamic Children Name Y (3) Islamic Children Name Z (3) J (2) K (3) Kesehatan (1) khasiat buah sirsak (1) Kisah Mualaf (2) L (3) Lucu Unik (1) M (3) manfaat buah sirsak (1) N (3) Nama Anak Islami Awalan A (3) Nama Anak Islami Awalan B (3) Nama Anak Islami Awalan D (3) Nama Anak Islami Awalan E (1) Nama Anak Islami Awalan F (3) Nama Anak Islami Awalan G (3) Nama Anak Islami Awalan H (2) Nama Anak Islami Awalan I (3) Nama Anak Islami Awalan J (3) Nama Anak Islami Awalan K (3) Nama Anak Islami Awalan L (3) Nama Anak Islami Awalan M (3) Nama Anak Islami Awalan N (2) Nama Anak Islami Awalan O (2) Nama Anak Islami Awalan P (1) Nama Anak Islami Awalan Q (2) Nama Anak Islami Awalan R (3) Nama Anak Islami Awalan S (3) Nama Anak Islami Awalan T (3) Nama Anak Islami Awalan U (3) Nama Anak Islami Awalan V (1) Nama Anak Islami Awalan W (3) Nama Anak Islami Awalan X (1) Nama Anak Islami Awalan Y (3) Nama Anak Islami Awalan Z (3) Nama Bayi Islam (43) Nama Bayi Islam Laki-Laki (29) Nama Bayi Islam Perempuan (29) obat kanker terbaik di dunia (1) Perjalanan Panjang Musisi Inggris Menuju Cahaya Islam (1) Q (2) R (3) S (3) Sekapur Sirih (1) Seks (3) sirsak (1) T (3) U (3) V (1) W (3) X (1) Y (3) Z (3)

Enter Slider Code Here